Text
Koperasi, kewirausahaan, umkm, ekonomi kreatif, dan tri dharma kosgoro : dalam transformasi bisnis dan teknologi
Buku ini dirancang untuk menjawab kebutuhan zaman. Dengan mengadopsi kerangka Marketing 6.0, buku ini menyoroti transformasi koperasi, kewirausahaan, UMKM dan ekonomi kreatif sebagai elemen penting dalam membangun ekosistem bisnis yang tidak hanya berorientasi pada profit, tetapi juga pada keberlanjutan dan kesejahteraan sosial. Di era revolusi digital yang semakin kompleks, Marketing 6.0 muncul sebagai paradigma baru, menggabungkan teknologi canggih dengan dimensi kemanusiaan yang lebih mendalam. Bukan sekedar inovasi teknologi, Marketing 6.0 berfokus pada human-centered approach, membawa nilai-nilai empati, inklusivitas dan keberlanjutan sebagai inti dari strategi bisnis. Dalam lanskap ini, koperasi, kewirausahaan, UMKM dan ekonomi kreatif tidak hanya dihadapkan pada tantangan beradaptasi, tetapi juga diberi peluang untuk mereformasi diri dengan mempertahankan esensi kegotongroyongan
12.01.2025 | 334 RAM k.1 | My Library (RAK MKDU 1) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
12.02.2025 | 334 RAM k.2 | My Library (RAK MKDU 1) | Tersedia |
12.03.2025 | 334 RAM k.3 | My Library (RAK MKDU 1) | Tersedia |
12.04.2025 | 334 RAM k.4 | My Library (RAK MKDU 1) | Tersedia |
12.05.2025 | 334 RAM k.5 | My Library (RAK MKDU 1) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain