Gaya APA
Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta). (2020).
Jakarta:
IBI-K57.
Gaya Chicago
Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta).
.
Jakarta:
IBI-K57,
2020.
Text.
Gaya MLA
Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta).
.
Jakarta:
IBI-K57,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta).
Jakarta:
IBI-K57,
2020.
Print.