Gaya APA

Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta). (2020). Jakarta: IBI-K57.

Gaya Chicago

Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta). . Jakarta: IBI-K57, 2020. Text.

Gaya MLA

Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta). . Jakarta: IBI-K57, 2020. Text.

Gaya Turabian

Pengaruh Merk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Minuman The Pucuk Harum (Survei pada Mahasiswa Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 pada Program Studi Manajemen Jakarta). Jakarta: IBI-K57, 2020. Print.