Gaya APA
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei
pada mahasiswa IBI-K57).. (2015).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei
pada mahasiswa IBI-K57)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2015.
39.
Gaya MLA
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei
pada mahasiswa IBI-K57)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2015.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei
pada mahasiswa IBI-K57)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2015.
39.