Gaya APA

Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei pada mahasiswa IBI-K57).. (2015). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei pada mahasiswa IBI-K57).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2015. 39.

Gaya MLA

Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei pada mahasiswa IBI-K57).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2015. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh citra merek dan iklan terhadap keputusan pembelian Handphone merek samsung (survei pada mahasiswa IBI-K57).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2015. 39.