Gaya APA
Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk.. (2016).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya MLA
Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya Turabian
Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.