Gaya APA

Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk.. (2016). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya MLA

Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya Turabian

Analisis semiotika pada iklan Televisi The Pucuk Harum versi Tiga Ekor Ulat Telat sampai Kepucuk.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.