Gaya APA

Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan (analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok).. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan (analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan (analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan (analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.