Gaya APA
Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan
(analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok).. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan
(analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan
(analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Strategi komunikasi pemasaran forest coffee and food camp dalam meningkatkan penjualan
(analisis sostac pada forest coffee and food camp Sawangan Depok)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.