Gaya APA

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta).. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.