Gaya APA
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta).. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen PT. Jne dan J&T Express (studi konsumen Jne dan J&T Express di Provinsi DKI Jakarta)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.