Gaya APA
Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok).. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.