Gaya APA

Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok).. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh kualitas pelayanan dan penjualan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada PT. Ahass cabang Depok).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.