Gaya APA

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta.. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.