Gaya APA
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta.. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pengguna jasa ojek online Grab dan Gojek di Prov. DKI Jakarta..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.