Gaya APA

Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening.. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.