Gaya APA
Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening.. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Strategi City Branding "Enjoy Jakarta" terhadap Keputusan berkunjung Wisatawan Nusantara ke DKI Jakarta dengan City Image sebagai variabel intervening..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.