Gaya APA
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957.. (2019).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2019.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2019.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2019.
39.