Gaya APA

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957.. (2019). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2019. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2019. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Manajemen Tahun Akademik 2015-2018 IBI-K 1957.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2019. 39.