Gaya APA
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta.. (2016).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.