Gaya APA

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta.. (2016). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Aqua, survei pada mahasiswa IBI-K 1957 Jakarta.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.