Gaya APA
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek
Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta.. (B/369/IBI-K 57).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek
Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
B/369/IBI-K 57.
39.
Gaya MLA
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek
Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
B/369/IBI-K 57.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek
Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
B/369/IBI-K 57.
39.