Gaya APA

Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta.. (B/369/IBI-K 57). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, B/369/IBI-K 57. 39.

Gaya MLA

Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, B/369/IBI-K 57. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian air mineral merek Aqua survey pada Mahasiswa IBI-K57 Jakarta.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, B/369/IBI-K 57. 39.