Gaya APA

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kemang.. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kemang.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kemang.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kemang.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.