Gaya APA
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat
Indonesia (BRI) Unit Kemang.. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat
Indonesia (BRI) Unit Kemang..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat
Indonesia (BRI) Unit Kemang..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah pada Bank Rakyat
Indonesia (BRI) Unit Kemang..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.