Gaya APA

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah" (survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57).. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah" (survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah" (survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah" (survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.