Gaya APA
Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah"
(survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57).. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah"
(survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah"
(survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian kosmetik "Wardah"
(survei pd mahasiswa reguler Fakultas Ekonomi angkatan 2014-2016 ibi-k 57)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.