Gaya APA

Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I manajemen ibi-k 57).. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I manajemen ibi-k 57).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I manajemen ibi-k 57).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I manajemen ibi-k 57).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.