Gaya APA
Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I
manajemen ibi-k 57).. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I
manajemen ibi-k 57)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I
manajemen ibi-k 57)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh harga dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Grabbike (survey pada mahasiswa/I
manajemen ibi-k 57)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.