Gaya APA

Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok).. (2018). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya MLA

Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2018. 39.