Gaya APA
Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada
books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok).. (2018).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada
books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya MLA
Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada
books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh suasana toko dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen (studi kasus pada
books & beyond cab. Gedung Pusat perpustakaan UI, Depok)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2018.
39.