Gaya APA
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening survey pada pelanggan rumah makan Sulawesi di Jakarta.. (2016).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening survey pada pelanggan rumah makan Sulawesi di Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya MLA
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening survey pada pelanggan rumah makan Sulawesi di Jakarta..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening survey pada pelanggan rumah makan Sulawesi di Jakarta..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.