Gaya APA

Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan.. (2016). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya MLA

Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.