Gaya APA
Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei
pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan.. (2016).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei
pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya MLA
Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei
pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh promosi dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian kopi Torabika (survei
pada pelanggan PT. Cipta Niaga Semesta) Jakarta Selatan..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.