Gaya APA
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic
Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016).. (2016).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic
Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya MLA
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic
Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic
Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.