Gaya APA

Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016).. (2016). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya MLA

Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor automatic Honda (studi kasus pada Mahasiswa IBI-K57 tahun 2016).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.