Gaya APA

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei pada rumah makan d'Besto Jagakarsa, Jakarta Selatan.. (2016). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei pada rumah makan d'Besto Jagakarsa, Jakarta Selatan.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya MLA

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei pada rumah makan d'Besto Jagakarsa, Jakarta Selatan.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (survei pada rumah makan d'Besto Jagakarsa, Jakarta Selatan.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.