Gaya APA

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat.. (2016). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya MLA

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.