Gaya APA
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank
Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat.. (2016).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank
Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya MLA
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank
Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, survei pada nasabah PT. Bank
Negara Indonesia (persero) Tbk, Jakarta Pusat..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.