Gaya APA

Pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank BTN (persero) Tbk, kantor cabang Depok.. (2016). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank BTN (persero) Tbk, kantor cabang Depok.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya MLA

Pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank BTN (persero) Tbk, kantor cabang Depok.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh kualitas pelayanan dan kelengkapan fasilitas terhadap kepuasan Nasabah pada PT. Bank BTN (persero) Tbk, kantor cabang Depok.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2016. 39.