Gaya APA
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening pada hotel taman cibinong 2.. (2016).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening pada hotel taman cibinong 2..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya MLA
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening pada hotel taman cibinong 2..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai
variabel intervening pada hotel taman cibinong 2..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2016.
39.