Gaya APA

Pengaruh merek, harga dan promosi terhadap keputusan mendaftar (survei pada konsumen bimbingan belajar pada primagama simpangan Depok).. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh merek, harga dan promosi terhadap keputusan mendaftar (survei pada konsumen bimbingan belajar pada primagama simpangan Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh merek, harga dan promosi terhadap keputusan mendaftar (survei pada konsumen bimbingan belajar pada primagama simpangan Depok).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh merek, harga dan promosi terhadap keputusan mendaftar (survei pada konsumen bimbingan belajar pada primagama simpangan Depok).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.