Gaya APA

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola (survey pada warga Kec. Mampang Prapatan Jakarta).. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola (survey pada warga Kec. Mampang Prapatan Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola (survey pada warga Kec. Mampang Prapatan Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian minuman Coca-Cola (survey pada warga Kec. Mampang Prapatan Jakarta).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.