Gaya APA
Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi
kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas).. (2014).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi
kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya MLA
Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi
kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi
kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.