Gaya APA

Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas).. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh pelayanan petugas Bank dan ketersediaanATM terhadap kepuasan nasabah (studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri cab. Pancoran Mas).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.