Gaya APA
Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig
International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta).. (2014).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig
International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya MLA
Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig
International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig
International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.