Gaya APA

Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta).. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh personal selling dan advertising terhadap keputusan pembelian pada PT. Ups Cardig International sebagai penyedia jasa Logistic (studi kasus pada PT. UCI, Jakarta).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.