Gaya APA
Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo
(studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang).. (2014).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo
(studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo
(studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo
(studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.