Gaya APA

Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo (studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang).. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo (studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo (studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Desain Produk dan Merek terhadap Keputusan Pembelian Coklat Merek Monggo (studi kasus pada konsumen Supermarket Kemchicks Kemang).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.