Gaya APA

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta).. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.