Gaya APA
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai
Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta).. (2014).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai
Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai
Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta)..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai
Variabel Intervening (studi kasus pada PT. Bank Yuda Bhakti KCP Kebun Jeruk Jakarta)..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.