Gaya APA
Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada
masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang.. (2014).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada
masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada
masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada
masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.