Gaya APA

Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang.. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian HP Blackberry pada masyarakat Desa Medang Asem Kec. Jayakarta Karawang.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.