Gaya APA

Pengaruh Keunggulan Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (studi kasus pada CV. Citra Sejahtera Tour & Travel, Depok, 2014).. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Keunggulan Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (studi kasus pada CV. Citra Sejahtera Tour & Travel, Depok, 2014).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Keunggulan Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (studi kasus pada CV. Citra Sejahtera Tour & Travel, Depok, 2014).. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Keunggulan Produk dan Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (studi kasus pada CV. Citra Sejahtera Tour & Travel, Depok, 2014).. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.