Gaya APA

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK). (2020). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK). . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2020. 40.

Gaya MLA

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK). . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2020. 40.

Gaya Turabian

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2020. 40.