Gaya APA
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK). (2020).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK).
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2020.
40.
Gaya MLA
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK).
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2020.
40.
Gaya Turabian
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI MELALUI DIGITALPRENEUR: STUDI KASUS PADA CV. PUTRI CAHAYA CEMERLANG (KOPI ONCAK).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2020.
40.