Gaya APA
Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading.. (2014).
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia.
Gaya Chicago
Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya MLA
Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading..
.
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.
Gaya Turabian
Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading..
Upper Saddle River, NJ:
Yayasan Mulia Persada Indonesia,
2014.
39.