Gaya APA

Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading.. (2014). Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia.

Gaya Chicago

Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya MLA

Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading.. . Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.

Gaya Turabian

Pengaruh Harga, Kualitas dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda pada PT. Wahana Makmur Sejati cabang Kelapa Gading.. Upper Saddle River, NJ: Yayasan Mulia Persada Indonesia, 2014. 39.